Senin, 27 Desember 2010

Fakta Tentang Cowok

Hai, moongals, selama ini yang kita tau tentang cowok ya itu itu saja. jarang kita memperhatikan sifatnya yang jarang terjamah (mungkin). kamu tau nggak sifat cowok kamu yang (mungkin) nggak pernah kamu perhatiin walaupun kamu udah lumayan lama sama dia?? Atau ada seorang cowok yang lagi naksir sama kamu dan kamu ingin tau gimana dia?? Let's read it!


1. Sebagian besar cowok memperhatikan cewek yang good looking. keinginan ini muncul secara alami dalam diri cowok loh.. :)

2. Cowok paling ngga mau tebar pesona sama cewek cuek. Logikanya, cewek cuek bakalan 0,00001% ngebales perhatian doi, dan dia nggak suka itu..

3. Cowok bisa manyukai kita dalam beberapa menit, tapi nih, doi juga bisa ngelupain kita dalam beberapa menit juga kalau kita nggak cukup menarik buat dia loh..

4. Saat doi ngungkapin ke kita kalu dia nggak ngerti kita, tuh artinya kita nggak berfikir seperti jalan fikirannya dia, dan dia ingin kamu berubah..

5. Pernah ngga cowok ngomong "Eh, boleh nggak aku nanya sesutau?" atau "Ehm, kamu punya waktu ngga?" saat dihadapanmu?? Itu artinya doi speech-less saat mengobrol sama kamu. Dan itu juga berarti kamu punya pesona yang bisa ngalahin keberaniannya dia.

6. Sesuai dengan kodratnya, cowok adalah makhluk yang diciptakan untuk flirting-an sama cewek mana saja. namun jangan takut, jika dia memang serius suka padamu, sebelum tidur dia akan memikirkan senyummu dan menyebutkan namamu :)

7. Kalau seorang cowok sudah naksir berat sama seseorang, si cowok bakalan ngga peduli apapun sifat buruk cewek yang ditaksir. Jadi tenang aja, walau doi tau kamu yang udah gede gini masih ngompol atau ngiler, tetep aja doi mau.

8. Cowok bisa berubah jadi nggak waras kalau dia sampai melihat senyum cewek pujaannya. Apalagi senyum itu adalah untuknya. pasti rasanya kayak terbang ke langit 7 bidadari.. ^^

9. Cowok cenderung mencari tau tentang mantan si cewek. Tapi, jarang menceritakan tentang mantannya sendiri. Mungkin doi ingin belajar lebih baik dari sang mantan dari ceweknya..

10. Ketika seorang cowok memberanikan dirinya bertemu orang tua kita walau konsekuensinya dia bisa digebukin, atau dioven, atau mungkin dicincang, berarti dia sudah mulai membuka hubungan yang serius ke depannya..

11. Cowok itu sama seperti cewek, selau ingin curhat tentang masalah yang sedang mereka hadapi. Tapi, kebanyakan dari mereka bingung tentang cara mengungkap masalah mereka itu.. Hmmm...

12. 'Cowok adalah makhluk kuat dan tegar'. Peribahasa itu sebenarnya nggak selalu tepat. Yaps, dalam keadaan tertentu, ternyata cowok itu bisa nangis juga loh..

13. Jangan pernah buat seorang figur cowok marah. karena kamu bisa membuatnya benar-benar marah.

14. Cowok akan berusaha keras untuk mendapatkan cewek yang 'membuang' dia. Karena mereka terlalu takut akan 'kekalahan' itu.

15. Seorang cewek yang sudah bisa 'menyentuh' hati seorang cowok, membuat doi nggak akan pernah bisa berpaling dari pesona kamu :)

16. Mengeluarkan kata-kata seperti "Apa sih yang kamu tau?","Bisa diem ngga sih?" atau pun "Kamu kan bukan siapa-siapaku" pasti menyakiti hatinya. karena bagaimanapun, kata-kata seperti itu akan menyinggung ego mereka.

17. Cowok bisa ge-er kalau kita menyentuh tangan atau wajahnya.

18. Cowok adalah perayu yang sangat ulung. Tapi, kebanyakan dari mereka gugup saat mengutarakan isi hatinya pada orangyang disukainya. Apalagi si cewek menatap langsung ke dalam matanya. Bisa mati berdiri dia..

19. Cowok itu suka berbohong pada pasangannya dalam segala hal.

20. Kebanyakan cowok lebih memilih jalan-jalan dan mentraktir pasangannya daripada membelikannya bunga. hmmm... moongals lebih setuju yang mana??

21. Walaupun matanya jelalatan dan banyak penggemarnya, seorang cowok yang benar-benar sayang sama seorang cewek, hanya akan memeikirkan sang cewek pujaan hatinya itu.

22. Pernah ngga moongals berfikir kenapa pikiran cowok itu ruwet kaya benang kusut yang diinjek-injek? Nah itu wajar, hanya sebagian kecil cewek aja yang bisa mengerti alur pikiran pasangannya dan sebagian besar yang lainnya nggak.

23. Beware!! Cowok itu bisa jadi penyebar gosip yang lebih berbahaya dari seorang cewek.

24. Kelemahan para cowok itu adalah cewek.

25. Cowok akan lebih terbuka tentang dirinya namun tidak tentang cintanya.

26. Cowok akan terlihat lebih cool daripada biasanya saat sedang marayu.

27. Ketika bajunya terkena noda, dia sangat berharap akan ada putri dari kerajaan jauh (cewek yang dia taksir) yang datang dan membersihkan noda tersebut.

28. Cowok itu benar-benar mengagumi pasangannya walau pada kenyataannya ceweknya tersebut jauh dari kata perfect.

29. Pernah ngga ada seorang cowok yang dulunya adalah musuh bebuyutanmu tapi, tiba-tiba dia berubah lembut dan perhatian padamu? yakinlah, dia sedang menyukaimu.

30. Cowok bakalan cemburu saat melihat cewek(yang ditaksir)nya cocok dengan temannya.

31. Cowok benci kalau ceweknya lebih darinya.

32. Cowok itu suka menyombongkan sesuatu.

33. Cowok adalah makhluk yang malas berfikir.

34. Fantasi seorang cowok itu unlimited.

35. Cowok itu pendendam. Bisa jadi mereka akan mengungkit-ungkit masa lalu atau kesalahan ceweknya saat bertengkar.

36. Cowok itu terlalu egois sampai-sampai tidak pernah mangatakan maaf saat berbuat kesalahan.

37. Cowok itu suka dimanja daripada memanjakan pasangannya.

Itulah beberapa fakta tentang cowok. Memang ada sifat yang nggak ada di cowok moongals sekalian. Mungkin bisa dijadikan referensi :))
Buat para cowok yang membaca, apa salah satu/ lebih sifat diatas ada pada diri kalian?? jujur deh sama pasangan kamu :)

salam,
Moonlicous

sumber : Misteri Cinta & Cowok

1 komentar: